saldo e-wallet DANA !!! Lenyappp !!!

 


Halo @dana.id
Saya pengguna setia Dana lebih dari 3 tahun (sejak pertama launching lebih tepatnya)
Hari ini Rabu 5 Juli 2023 jam 11.00 saya telah kehilangan akses utk login ke akun DANA PREMIUM saya, dengan nominal saldo Rp.2.148.000 . Kemarin malam saya download @akulaku_id Dan @shopee_id Untuk memasang iklan barang jualan disana. Dan allhamdulillah pagi hari jam 7.44 saya masih melakukan transaksi kepada salah seorg teman saya dengan nominal Rp.40.000 . Jam 11.00 saat saya akan melakukan transaksi lagi, ternyata tidak bisa login (slide pertama kedua) . Lalu saya cek di Lazada (karena di tautkan utk bayar paylater Lazada melalui Dana) qodarullah ternyata nomor sudah di ganti (slide 5 lihat sudut kanan atas, bukan nomor saya).

Saldo tersisa 2.148.000 tersebut bukanlah uang saya, melainkan uang adik ipar saya untuk membeli mas kawin yg akan dilaksakan pada hari Minggu tgl 9 Juli besok.

Sudah saya kirim semua persyaratan, seperti foto KTP, video pegang KTP dengan mengedipkan mata. Dan selebihnya saya pasrahkan kepada Allah atas kejadian ini.

Dear all, pertimbangkan lagi utk menyimpan uang di dompet digital manapun.

Salam sehat salam sejahtera untuk semua.

ini nomor saya, berada dalam handphone yg saya miliki sekaligus saya genggam.
AKUN DANA PREMIUM, dengan menggunakan berbagai macam keamanan yg dianjurkan DANA, diantaranya OTP ke nomor saya,  PIN, Email, Verifikasi wajah.
Tapi, canggih dan pintarnya dunia internet zaman sekarang, keamanan tersebut tidak ada apa2nya bagi mereka pelaku kejahatan. Karena AKUN DANA PREMIUM saya dirubah nomornya menjadi 



saat akan dicoba transaksi menggunakan metode pembayaran DANA, tidak dapat dilakukan karena saldo sudah 0

dirubahnya nomor DANA  saya dengan nomor baru yg isi saldonya 629 perak

Komentar